gravatar

Download Template Animasi Tekken Kediri Hacker

Selamat malam dan selamat beraktifitas,pasti kalian sudah tau gambar di sampingini,gambar di sampingini adalah template.template ini punya saya tetapi sekarang masih di pakek sama Kediri Hacker dia juga dari komunitas saya.kalau teman-teman inggin mempunyai template seperti ini silahkan kalian download, saya masih mempunyai 1 template lagi tetapi masih dalam proses pembuatan dan kalau kalian inggin lihat ini alamat nya http://kediri-hackertime.blogspot.com, itu tadi belun jadi .olehkarena itu belum saya bagikan kalau sudah jadi saja nanti saya bagikan ke kalian semua.sementara ini dulu.oke cukup begitu saja pembicaraan saya kali ini,salam blogger.




download[4]


kalau kalian sudah mendownloadnya ini ada sisipan lagi,Ini adalah scrip untuk entri new yang ada di atas, copy kode di bawah ini :

<div style="overflow:auto;width:170px;height:250px;padding:10px;border:
1px solid #eee">
<marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()" scrollamount="2" direction="up" width="auto" height="auto" align="center">
<script src="http://gallerydunia.googlecode.com/files/post-terakhir.js"></script>
<script>var numposts = 50; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
<script src="ALAMAT BLOG KALIAN/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp">
</script>
</marquee>
</div>


Cara pemasangan:
Masuk ke tambah gadget cari HTML/Java scrip letakkan code tersebut lalu simpan,geser ke tulisan Entri New Yang ada di atas.
Tambah

IKLAN SPONSOR

Artikel Terkait

Widget by [ Kediri Blogger ]

Bagikan

Translate

Sponsor

Partners



cooltext855347361_zps698ca688

My Banner

christian tatelu